Wednesday, November 07, 2007

ituuu!

oke, saatnya melepaskan diri dari belenggu tugas2 nista. gw skrg lagi mu cerita satu kejadian konyol yang gw alamin.

jadi di hari sabtu yang mendung kemaren, salah seorang temen gw ultah. kebetulan pas dia dateng ke kampus itu, pas kita semua yang ada di tempat (ato mungkin yg emang dya rencanain buat diajak) laper banget. akhirnya kami memutuskan buat makan siang di ciwalk.
gw ga bw duit, makanya spanjang perjalanan gw berharap temen gw yg lagi ultah itu bakal nraktir. berbekal duit 6rb, dan kebaikan hati temen2 gw, gw memberanikan diri nerima ajakan buat makan di gokkana teppan. padahal kebanyang kan betapa miskinnya gw dalam resto itu.. huhu.
nah, nyampe ni di gokkana. pesen makanan yang paling wajar murahnya, uda gitu pasang tampang pura2 ga tau klo mesti bayar sendiri2. *tetep berharap temen gw itu ngebayarin*

stelah makan dengan puasnya, eh gw baru sadar.. ternyata bill smuanya uda dibayar ma temen gw yg ultah itu! hehe..
seneng kan jadinya.. *euphoria berlebih*
*nyengir...nyengir*
pas uda pada bilang, "yuk, berangkat!"
gw dengan ringannya mengangkat badan dan melangkahkan kaki. *dengan pD gw jalan duluan.
pas ngebalik ke belakang, temen gw yg lain ngeliatin gw dengan heran,
"sel, kamu ga bawa tas?"
dalam hati, gw uda berasa yakin banget mau ngejawab
*ga bawa tas ko!*
tapi setelah dipikir2.... eng ing eng...
secara sponta dan dengan LANTANGnya gw bilang : "ITUUUU!" sambil nunjuk tas butut yg tergeletak di lantai....
saking kerasny tu suara, ampir ngebuat smua yg makan di lantai atas gokkana nengok ke arah gw. huaa....
dan alhasil ampir smua temen gw langsung ngabur ke bawah...
*dasar jelek mereka! X)

No comments: