Wednesday, August 26, 2009

exquisite.

"you were an exquisite waste of time"

kata pertama yang keluar di pikiran gw, "apa sih artinya exquisite??"

exquisite /ek'skisit, 'ek-/ ks. 1 indah sekali, sangat elok. 2 halus sekali. 3 hebat sekali

"indah sekali" dan "halus sekali" kynya bisa kita hapus dari daftar arti..ha. yang artinya tinggal satu arti:
"lo luar biasa ngebuang-buang waktu gw"
seketika gw langsung ngakak. gila, ni kata-kata pas banget buat semua tipe mantan yang sukses ngebuat diri kita bisa menjadi orang terbodoh sedunia.

dan hal itu ga terjadi satu kali di gw.
ga cuma sekali. atau dua kali. engga, bahkan gw ampe tiga kali ngerasainnya.

gosh, i'm even worse than a donkey!

so guys, here is what i need to say all this time..
to each of you who dumped me,

from: http://icanread.tumblr.com (by im-perfectionist)

4 comments:

Prisanti Putri said...

Haha, untung kamu gk bkin video di youtube kayak marshanda gitu, sel.. ;P

alles said...

haha. muka saya ga video-genic cup :P

KKul Dak said...

status aku waktu itu mah lirik lagu..
lagi songstuck aja..hehehe :D

hmmm..
kayanya aku ngerti..
makes you think "i wish i get wiser sooner.." right?..
ahahaha =p

well,kalo menurut aku: ada alasan bagus untuk setiap takdirmu..
jadi mending mulai cari hikmahnya skrg..hehehe..
semangat seL!.. =)

l a r a s ;) said...

way to go, sella! cheers! :)