Friday, September 18, 2009

would you do me a favor?

hari ini semua terasa lambat.
rasanya gw hanya menyia-nyiakan hmpir 10 jam awal hari ini.

well there are 10 things i hate about today :

1. gw ga lagi buka mata dengan langsung menemukan tulisan "one new message"
2. gw ga bisa lagi ngebuka hari dengan nelpon dirinya dan berteriak "genduuuuuut!"
3. gw ga perlu lagi mengabarkan kegiatan hari ini kepada siapa pun
4. gw ga ngelakuin apa2 selain nunggu jam setengah 5 buat buka puasa bareng
5. gw ga lagi mesti buru2 ngabarin ke dia setelah nyampe rumah
6. kepala gw penuh tentang dia
7. gw merasa ada yang kosong tanpa tau mesti diisi dengan apa
8. gw harus nerima kenyataan kalo sms gw ga dibales lagi ma dia
9. gw terus2an ngerasa kalo gw kurang berusaha
10. gw terus2an bolak balik ngecek hp, dan menemukan display yang sama

gw mengutuk orang yang menciptakan hp, internet, ym, dan segala macam alat komunikasi untuk saat ini.
karena semua itu ga berguna buat gw di hari ini, besok, bahkan beberapa bulan ke depan.

argh,,
tolong buang hp gw dan benturin kpala gw ke dinding...

karena mungkin dengan ngerasain sakit di luar, rasa sakit di dalam bakal sedikit berkurang.
walopun sedikit,
gw bener bener ngbutuhinnya.

dan kalo ga ada seorang pun yang mau ngelakuin kedua hal itu,
gw mohon,

tolong bangunin gw di saat semua rasa sakit ini hilang,
dan bakal jadi lebih baik, kalo semua ga ada yang berubah.

sama sekali.

No comments: