Saturday, May 31, 2008

fast forward.

klo ngomongin soal kenangan, pasti ga akan ada abisnya. kenangan emang ada buat slalu diingat. tapi apa suatu kenangan jadi cukup berharga buat disimpen klo cuma bikin sedih..?

masi inget blog gw tentang to lose something is to gain something?
hmm..skrg gw ngerasainnya. susah banget emang ngelewatinnya.. ampe skrg gw pun masi butuh banyak titian biar satu fasa dalam hidup gw ini bisa dengan mulus terlewati.

losing something.. is one hard part of our life.
sesuatu yang tadinya gw pikir ga akan pernah jadi kenangan, ga akan pernah jadi suatu bentuk past tense, ternyata kembali harus gw terima.
apakah gw sedih? kehilangan sesuatu yang minta untuk pergi?
yes, indeed.
tapi apa gw harus sedih?
jawabannya mungkin cuma gw yang tau..

gaining something.. is another part of our life.
mati satu tumbuh seribu kan kata orang-orang? :)
tersakiti untuk sesuatu yang lebih indah gpp ko.. gw seneng bisa ngalaminnya. gw seneng bisa ngerasainnya.

kenangan..?
kenangan dalam bentuk-bentuk past tense itu?
harus gw kemanain ya...
andai aja gw punya tombol switch on-off... pasti hidup bakal tenang banget..

gw pgn mencet tombol off...
off dari kenangan-kenangan itu.
off dari alam bawah sadar gw tentangnya.
off dari kenyataan, that i lost a piece of my life.

dan on...
on untuk masa depan gw.
on untuk kenyataan yang gw hirup.
on untuk kembali menerima rasa itu.

ah, andai ada tombol fast forward... >>>>>

No comments: