Wednesday, May 28, 2008

semester perjuangan. fiuuuh.

aaaaaaaaaakhiiiiiiirrrnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
yes yes yes!
hahaha liburan telah tiba!

well. biar sopan, pertama2 gw bakal bilang..
assalamualaikuum... :)

ini adalah blog resmi pertama gw di dunia maya.. setelah satu semester ngehilang..akhirnya.. here i am! :)

ada cerita apa ya??
hmm... banyak banget si yg msti diceritain, tapi yang akhir2 ini gw pengen ceritain adalah sesibuk apa si gw satu semester ini??hho..

okay..begitu memasuki semester 4,,emang gw uda banyak nerima peringatan dari senior dan dari temen sendiri,
hmm..semester perjuangan lah bisa dibilang.

dalam seminggu gw ada 5 praktikum.. tapi seninnya ga ada praktikum.. jadi, ada satu hari dalam seminggu yang praktikumnya dua..haha.
dari 5 praktikum, cuma ada 1 praktikum yang ga pake laporan, tapi...diganti tes awal dan tes akhir. sisa 4 praktikum yang lain emang cuma tes awal..tapi yang bikin sebelnya itu adalah laporannnya..laporan ditulis tangan, dan terkadang 3 laporan bisa dikumpulin di hari yang sama. tangan gempor pokonya uda biasa banget.

gw boleh cukup berbangga ga pernah lagi tidur di kelas tiap kuliah..haha. tapinyaa,,gw jarang banget merhatiin dosen..soalnya gw sibuk ngerjain laporan yang blm selesai dan mesti dikumpulin hari itu juga. :P
klo terlambat ngumpulin, ad minusnya. minusnya itu bisa 2n-1. *n = jam
haha. makanya kalo telat ngumpulin rasanya rugi banget..

selain laporan, ada satu praktikum yang ada kuliah lapangannya juga. 3x kuliah lapangan.. yang pertama ke tempat pengolahan air kotor di dayeuh kolot, yang kedua kulap besar ke kawah putih, dan yang ketiga itu ke lembang pengenalan langsung tentang biogas.

waktu kuliah? tiap hari pulang jam 5 sore terkadang klo ada pengamatan, bisa pulang jam6-7..sabtu ama minggu pun kita ke kampus buat pengamatan. uda gitu beberapa minggu terakhir ini setiap sabtu ada kaderisasi..y otomatis waktu liburan gw cuma setengah hari dalam hari sabtu. hari minggu? balik lagi ngerjain laporan yang bakal dikumpulin hari seninnya. huaa..
uda gitu waktu tidur gw pun jadi berubah. yang biasanya bisa dipaksain ngerjain laporan bablas ampe jam 12 malem / 1 pagi, semester ini uda ga bisa lagi. jadi akhirnya gw tidur dulu dari nyampe rumah, biasanya jam 8 malem ampe jam 11. trus bangun lagi langsung ngerjain laporan buat dikumpuiln besoknya. kadang2 ngerjainnya bisa ampe jam5 pagi. itu klo ada 2 laporan dikumpulin besok..hehe.

klo ada yg bilang ko gw deadliners banget??
bukan gitu! sumpah ga akan ada waktu banget.. misalnya, gw mu ngerjain laporan yang buat dikumpulin hari rabu di hari senin,, eh ternyata ada laporan yang mesti dikumpulin di hari selasa. jadinya ya gw cuma sempet ngerjain laporan yang dikumpulin hari selasa.. kenapa gw ga ngerjain laporan yang buat hari selasa di hari minggu? nah, gw kan ngerjain dulu laporan buat hari senin.. kenapa laporan bwat hari senin ga dikerjain di hari sabtu? kan ada kaderisasi..lagian hari libur gw cuma hari sabtu jadi ya, pengen istirahat ngerjain laporan juga...... and so on.. so on.. so on.... sampe akhirnya gw mncapai juga minggu terakhir kuliah. haha.

terharu banget d.. akhirnya semester ini terlewati juga! *sob*

sebenernya ini pun masi ada satu laporan lagi yang blm dikumpulin..tapi asisten praktikumnya barebas pisaan..jadi boleh dikumpulin kapan aja. haha. yaah yg pasti ma sebelum nilai dikeluarin.. niatnya si dikumpulin besok.. ini uda 100% ko niatnya..yah, tapi baru nyampe tahap niat...hehehe.

apa lagi ya..
banyak si, tapi ga mungkin juga diceritain smuanya.
ya suda...sekian dulu tahap perkenalan gw kembali.

cerita2 dan pemikiran2 gw yang lain pasti bakal ada.. huaah. pengen banyak curhat! :)
im sooOooo glad finally meet u all.. :)

No comments: