Tuesday, December 18, 2007

gatal!

aaaaaaargh... gatal!
sialnya.. badan gw gatal smua gara2 alergi sialan ini..mana skrg lagi musim uas lagi..huhu.. kesiksa..

badan yg gatal ini berawal dari penyakit tahunan gw..yaitu radang tenggorokan.
gejala sakitnya itu, badan panas, pusing, badan pegel, ga enk bdn, malah kdg nymbung ke sakit maag. riweuh pokonya! hehe..
gw slalu sakit itu.. penyakit ini datengnya klo gw uda kebanyakan minum air dingin. awalnya si seneng2 aja ke dokter deket rumah (namanya dokter agus, hehe) buat berobat. langsung sembuh soalnya.. apalagi penyakit ini slalu kambuh klo lagi musim ujian. huhuu.. jadi anehnya, tiap musim uas, ujian, bhkan pas sblm spmb pun gw slalu sakit! 7-3 hari sebelum ujian, gw pasti sakit.. berobatnya slalu ke dokter agus itu.. dikasi antibiotik yg slalu sama.

nah, tiba2 pas semester2 kmrn gw sakit lagi..tentunya dgn penyakit yg sama..
terakhir kali gw ke dokter agus pas sblm spmb.. nah penyakit yg itu parah bgt.. semacam cacar air, tapi cuma nyerang punggung.. yg gw baca si itu herpes yang nyerang badan.. tapi ampe skrg masi misteri d..hehe. gara2 penyakit itu, skr di punggung gw jadi ada bekas ky kebakar gt...huks.

okey, kembali ke inti..hehe

ke dokter aguslah gw ma firman..
disana gw dikasi obat yang sama..pulang ke rumah sblm tidur, mnm obat..
pas bangun... badan gw tiba2 gatal smua ky gejala penyakit semacam cacar itu..bibir atas gw bengkak..aaaaaargh seluruh badan gw gatal deh!huks!
trus bekas ky kebakar itu, ternyata jadi merah, ky bekas digaruk, dan emang disitulah pusat tempat yg paling gatel..*garukk..garukk*

akhirnya besoknya balik lagi ke dokter agus..
ternyata...
gw ini alergi sama obat yg kemaren dya kasi.
pdhl, gw selalu dikasi antibiotik yg sama selama gw berobat..
hmm.. wads wrong with me??
ngeliat gejala gw, kta dokter emang paling pas klo dibilang alergi antibiotik.
soalnya gatal2.. bibir bengkak...
dan pasti gw bakal punya spot2 tempat paling gatal, yang bakal memerah klo alergi lagi ma suatu antibiotik.
huah pusing!

skrg??
gw gatal2 lagi nihhhhh... dan emang, spotnya selalu tempat yg sama.
gara2 sembarangan mnum obat ni..
jadi sebelumnya emang kerasa bakalan sakit, soalnya uda ga enak badan.. huuh.
selalu aja sakit pas musim ujian!
menyebalkan! *sigh*
jadi, janganlah kalian sembarangan minum obat.. key??hehe..

*garuukk..garuukk*

No comments: