Saturday, December 15, 2007

the selfish me.

meninjau kesalahan :
gw bingung. kenapa dalam hubungan tiap pasangan itu pasti ada masalah dalam hal saling memaafkan. kenapa rasanya sulit banget buat paham karakter gw sendiri dalam berhubungan dengan makhluk mars itu.
kenapa saat gw ingin mempertahankan pendapat gw, gw harus bisa mengalah? dan kenapa gw g bisa menangin karakter gw ini??!
karakter yang klo ngomong emang ga bisa pelan, ga bisa lemah lembut, terkadang langsung straight to the point. knp gw ga bisa jadi diri gw sendiri, dan kamu terima kenyataan itu!

aaaaaaaaaargh!!!!!

sebenernya gw pengen banget ngomong 'masa bodo' ma masalah kamu. tapi gw ga bs.

nampaknya, walopun uda berhubungan lama, uda ngbangun satu mimpi, uda berkhayal banyak, ternyata emang gw masi blm siap klo ngelangkah lebih jauh lagi dari suatu hbungan.
ternyata emang gw masi pgn bisa egois, dan jadi diri gw sendiri.

byebye cita" nikah muda.. haha...
there are still so much to do in this little life.

klo dalam pacaran aja rasanya uda pgn ngejitak dya dan pgn egois sendiri, mana mungkin gw uda siap buat ngebagi semua hari gw bareng seseorang ya? gw blm siap ngeredam semua egois gw. gw belom siap ngeliat keadaan yang ga sesuai keinginan gw.

but i'll learn...
for the better me. for the better me being a future wife..
hha.

*but for now? better enjoy these fights...
karena gw ga bakal tau berapa lama gw bisa bareng dya.. jadi manfaatin aja wktu yang ada dan emang disediain Tuhan buat gw.

ah, emang, lelaki itu terkadang nyebelin. hha.

1 comment:

reytia said...

hmm, rey jg suka ngalamin hal kyk gitu ko sel. dan kmaren pacar rey bilang gini, "seseorang bisa dibilang dewasa kalo dia udah bisa berusaha mengerti orang lain, bukan minta dimengerti orang lain".
kadang2 gue juga ngerasa "huwah gue pengen egois! pengen jadi diri gue sendiri ajah! huaaa!" tapi itu gak menyelesaikan masalah kan? hehehe. jadi orang sabar dan pengalah itu nggak rugi2 amat kok sel.