Saturday, December 22, 2007

a little quote..

..to lose something..is to gain something..



itu salah satu quote dari film seri jepang yang gw tonton kemaren sore skitar jam3an ampe jam set1 pagi.. 11episode, dan sangat2 cukup nguras air mata gw. *huks*
judul filmnya gw juga rada lupa.. tapi apa di antara kalian ada yang pernah nonton film "my girl and i" yang dibuat di korea, yang pemeran utamanya itu ji eun dari full house? klo ga salah di blitz bandung pernah dputer d..
nah, yg gw tonton ini versi jepangnya, dan versi film serinya..
cwenya emng ga secantik ji eun, tapi senyumnya itu...hmm..murniii bgt..tulus! heran..ko artis jepang bisa ky gitu smua ya..?*curious*

di dlm film itu ada quote sperti di atas..
to lose something...is to gain something..?
part of me tells that it's true..

gw emng blm pernah kehilangan orang terdekat, sperti teman, ato anggota keluarga yang dekat..
dan terkadang memikirkannya pun gw ga mau..
gw masi mau main bareng mereka smua..dan nikmatin stiap waktu yg ada..

tapi klo dalam masalah cuma skedar cinta2an,,i think that's true..

saat org yg kamu sayangin itu pergi,
sbenernya yg pergi itu bukan cuma dya.. tapi kasih sayangnya jg.
dan knp kamu nangis?
sbnrnya kmu nangis bukan untuk dya.. tapi kamu nangis demi rasa sayang yg kamu pikir ga bkl mgkin kmu dapetin lagi..

terkadang pikiran jadi sempit.. dan kamu mulai ngrasa egois.. bahwa kmu adalah org yang paling menyedihkan di dunia ini krn uda diputusin.
tpi.. bgitu waktu kmu biarin berlalu bgitu aja,
kamu akan sadar bahwa air mata kmu terlalu mahal buat dikluarin demi orang semacam dya..
dan pada saatnya, you will meet sumone new...

that's what you finally gain.. a new beginning... :)

smuanya akan jadi indah pada waktunya..... just believe it.

2 comments:

Adhini Amaliafitri said...

sbnrnya kmu nangis bukan untuk dya.. tapi kamu nangis demi rasa sayang yg kamu pikir ga bkl mgkin kmu dapetin lagi..

fiuh...saya belajar banyak dari kalimat diatas. Thx for remind me boncel!

salam kenal yaaa ^_^

l a r a s ;) said...

huuu sellaaaaa,sedih bacanya!
bner bgt deh,,,,,

.. to lose something is to gain something ..

smuanya akan jadi indah pada waktunya..... just believe it.

amin. hehehehe.

btw, happy new year!