Wednesday, June 18, 2008

CSI : Crime Scene Investigation

yaiiy. hasil nilai uda keluar.. dan IP gw dengan sangat berhasil turun... hha. well, apa yg mau dikata. begitulah kehidupan.. *hahaha. huek bgt!*

di rumah lagi selama liburan ini. jadi pengangguran lagi buat 3bulan. hmmph. sbenernya uda daftar buat ikutan les jepang di dipati ukur, tp ternyta musti nggu 1 orang lagi baru bisa mulai. uda sangat berniat daftar les nyetir,,akhirnya blum kelaksana juga.

ah males banget. gendutin badan aj ini ma. hhu.

akhirnya dengan segala kebosanan itu, gw manfaatkanlah kemajuan teknologi : tV kabel.

hhe. setelah sekian lama memohon, akhirnya skitar 2 bulan yg lalu papa gw masang tv kbel di rumah. *sebut merck ga ya?*
ah sudalah, masang indovision.
niat pertama gw setelah indovision ini dipasang adalah.. nonton HBO spuas2nya!
eh, gw baru tau kalo di dalem tv kabel tu ga cuma ada HBO, mtv, ama espn. hahaha. duh, ternyata gw norak banget.

jadi, ada saluran AXN yang nyiarin *hampir* smua film seri yang dipajang di vertex. btw, vertex itu tempat penjualan dvd bajakan eksklusif yg ada di bandung. tepatnya di depan smp 7 bdg. pernah bertanya2 juga dalam hati. ko ni tempat ga digrebek ma polisi ya? ternyata gosipnya, pemilik tempatnya itu mafia loh. *langsung "oooh pantes..*

eh, balik lagi. jadi di AXN itu ada serial tv luar yang judulnya CSI : Crime Scene Investigation. jadi ky kepolisian gitu yang ngeidentifikasi pembunuhan. nah the coolest part is... waktu petugasnya mengotopsi tubuh korban. hha. superb!!
kalian yg belum pernah nonton. seengganya sempetin dnk nonton serial ini. seru ko. seru. kynya saking kerennya ni serial, ampe dibikin CSI dari 3 kota besar, Las Vegas, New York, Miami. jadi pemain2nya dan settingnya berbeda dari 3 kota itu.
klo gw paling seneng ama New York. selain ada tiap pagi jam6 (lumayan temen bangun tidur), adegan pengotopsiannya paling keren menurut gw. nah klo yang Las Vegas itu suka aneh kasusnya, lagian pemeran utamanya uda gendut tua lagi *hehe*. klo yg Miami, pemeran utamanya ky albino *alisnya suka ga kliatan!;)*, dan yg bikin paling males si : ga ada teksnya. hha.

nah. ternyata banyak juga acara bagus dari indovision. trimakasi Tuhaan telah membuka jalan pikiran si papa jadi mau berbaik hati masang tv kabel. ;)

seengganya liburan gw ga mesti merana dengan nonton saluran biasa yg isinya cuma sinetron dan lomba2 ky mamamia, soulmate, stardut, ato apalah itu.
pokonya yang disenengin ama emak gw. *hihii.. ;)

No comments: