Monday, June 09, 2008

please describe me.

pernah dapet sms gini?
"please describe me in one word"
lalu kamu bales ke si pengirim dan kamu forward ke temen2 kamu bwat tau apa pendapat mereka tentang diri kamu.

i have. mm..sedikit lp jawaban mereka apa aja. tapi kyanya si masi bagus2 aja. hha. *alhamdulillah*

nah, my question here is the same :
"how'd you describe yourself?"

klo harus dimulai dari gw.. hmm..
apa yang mesti gw jawab ya.. bingung.

tadi juga gw baru nonton film nanny diaries-nya scralett j.
di film itu, dlm sbuah interview kerja dya ditanya : "who is exactly annie broddick?" --nama perannya dya disana.
setelah beberapa saat nyoba ngjawab, akhirnya dya bilang smbil kebingungan : "i absoutely have no idea"

wew. sedikit tersentak. apa gw bisa jawab kalo dikasi pertanyaan ky gitu??
"siapa sbenarnya seorang sella agustin ?"
"please describe yourself in one word"

hmmm...susah.
ampe sekarang pasti ga smua dari kita uda kenal ma diri sendiri. terkadang gw malah bingung kenapa di satu hari gw bisa bersikap ga sama di hari berikutnya.
klo disuru jawab gimana sebenernya seorang sella..
mungkin gw akan jawab : an ordinary girl. with chubby cheeks and silly laugh. bunny teeth and not-a-model body shape.
kalo disuruh nge-describe diri sendiri dalam satu kata, i would say : silly

tapi.. apa gw uda sgitunya kenal diri sendiri?
have you, guys?
gw pengen banget bisa soul-searching. nyari jati diri. coba ngjauh dari segala mainstream hidup.

contohnya ky annie broddick tadi.
lulus dari jurusan financial, tapi lebih seneng antropologi. akhirnya mutusin untuk ga kerja dulu dan jadi nanny dalam misi soul searching.
untuk tahu, siapa sebenernya annie broddick? apa dya emang lebih seneng jadi seorang bussines woman, ato berhubungan dengan orang-orang (anthropologist).

gw?
lulus dari jurusan mikrobiologi dengan minat arsitektur dan desain.
thats kinda silly isn't it? ;)

No comments: